Skip to main content

Featured Post

Profil Rahma Huda Putranto

Rahma Huda Putranto, S.Pd., M.Pd.  adalah Duta Baca Kabupaten Magelang yang   lahir di Magelang, pada tahun 1992, lulus dengan predikat cumlaude dari Jurusan S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Semarang tahun 2014. Pernah menempuh Program Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Selain itu, gelar magister bidang pendidikannya juga diperoleh melalui Program Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta. Penulis pernah bekerja sebagai guru di SD Muhammadiyah Borobudur. Kemudian mendapat penempatan di SDN Giripurno 2 Kecamatan Borobudur sebagai Pegawai Negeri Sipil. Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2018 mendapat tugas baru di SD Negeri Borobudur 1. Alamat tempat tinggal penulis berada di dusun Jayan RT 02 RW 01, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, penulis dapat dihubungi melalui email r_huda_p@yahoo.co.id. Penulis pernah mengikuti program Latihan Mengajar di Uni

Pengalaman Menginap di The Mirah Hotel Bogor



The Mirah Hotel Bogor adalah salah satu hotel bintang empat yang berada di jantung Kota Bogor. Hotel bernuansa klasik ini cocok orang yang mendambakan kenyamanan, kebersihan dan kepuasan pelayanan. Fasilitas lengkap terdiri berbagai tipe kamar, restoran, kolam renang dan ruang pertemuan.

The Mirah Hotel Bogor terletak di Jl. Pangrango No. 9A, Bogor 16151, Provinsi Jawa Barat. Lokasi hotel mudah dijangkau karena dekat dengan Stasiun Bogor. Jarak The Mirah Hotel Bogor dengan Stasiun Bogor hanya 2,2 km. Selain angkot, tersedia juga transportasi online yang siap mengantar dari Stasiun Bogor ke The Mirah Hotel Bogor.

The Mirah Hotel Bogor cocok untuk digunakan sebagai tempat menginap karena dekat dengan berbagai fasilitas dan tempat wisata. The Mirah Hotel dekat dengan Istana Presiden, Taman Safari, beberapa museum, dan beberapa taman. Semua bisa ditempuh dengan jalan kaki atau transportasi umum.

The Mirah Hotel Bogor cocok sebagai tempat menginap seorang diri ataupun keluarga. Selain itu, The Mirah Hotel Bogor terbukti memuaskan bila digunakan untuk workshop, seminar dan kegiatan lainnya. Sering juga digunakan sebagai tempat kegiatan lembaga pemerintah ataupun non-pemerintah.

Hotel yang dekat dengan Taman Kencana dapat dipesan secara langsung, telepon atau melalui aplikasi online. Bila ingin menginap tanpa melalui order via telepon atau aplikasi bisa langsung menuju resepsionis. Bila menggunakan aplikasi bisa mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh penyedia layanan aplikasi.

The Mirah Hotel, 23 Oktober 2019

Comments

Baca Juga