Skip to main content

Featured Post

Profil Rahma Huda Putranto

Rahma Huda Putranto, S.Pd. adalah Duta Baca Kabupaten Magelang yang   lahir di Magelang, pada tahun 1992, lulus dengan predikat cumlaude dari Jurusan S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Semarang tahun 2014. Kini sedang menempuh Program Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penulis pernah bekerja sebagai guru di SD Muhammadiyah Borobudur. Kemudian mendapat penempatan di SDN Giripurno 2 Kecamatan Borobudur sebagai Pegawai Negeri Sipil. Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2018 mendapat tugas baru di SD Negeri Borobudur 1. Alamat tempat tinggal penulis berada di dusun Jayan RT 02 RW 01, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, penulis dapat dihubungi melalui email r_huda_p@yahoo.co.id. Penulis pernah mengikuti program Latihan Mengajar di Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia selama 3 bulan pada tahun 2013. Penulis meraih peringkat ke-2 tes CPNS Kabupaten Magelang tahun 2014. Ket

Olimpiade Guru Nasional (OGN) Pendidikan Menengah 2018

Model kegiatan OGN 2018 sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada tahun ini peserta wajib mendaftar melalui website, Prosesnya: Apply--> Lengkapi syarat administrasi di web dengan cara unggah ( pindai karu NUPTK atau hasil tangkap layar daridapodik)-->unggah surat pernyataan(contohnya ada di info pedoman dan surat edaran OGN 2018)--> unggah artikel yang sesuai dengan syarat pada pedoman lohmba.
Berkas lain seperti pembuktian dengan Ijazan dan SK PNS atau GTY dilakukan secara manual pada saat ujian online di tempat yang disediakan.




Comments

Baca Juga