Skip to main content

Featured Post

Profil Rahma Huda Putranto

Rahma Huda Putranto, S.Pd. adalah Duta Baca Kabupaten Magelang yang   lahir di Magelang, pada tahun 1992, lulus dengan predikat cumlaude dari Jurusan S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Semarang tahun 2014. Kini sedang menempuh Program Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penulis pernah bekerja sebagai guru di SD Muhammadiyah Borobudur. Kemudian mendapat penempatan di SDN Giripurno 2 Kecamatan Borobudur sebagai Pegawai Negeri Sipil. Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2018 mendapat tugas baru di SD Negeri Borobudur 1. Alamat tempat tinggal penulis berada di dusun Jayan RT 02 RW 01, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, penulis dapat dihubungi melalui email r_huda_p@yahoo.co.id. Penulis pernah mengikuti program Latihan Mengajar di Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia selama 3 bulan pada tahun 2013. Penulis meraih peringkat ke-2 tes CPNS Kabupaten Magelang tahun 2014. Ket

Juara Tiga Siaga Garuda Berprestasi Tingkat Kwarcab Kabupaten Magelang

Jumat 27 juli 2018 SD Negeri Borobudur 1 mengirimkan 2 orang siswa nya satu Putra 1 Putri untuk mewakili Kwartir Ranting Kecamatan Borobudur mengikuti kegiatan Pramuka Garuda berprestasi. kegiatan Pramuka Garuda berprestasi merupakan salah satu program kerja dari Kwartir cabang Pramuka kabupaten Magelang. Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 hari di sekretariat kwarcab kabupaten Magelang. kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari setiap Kwartir Ranting dari seluruh Kecamatan se-kabupaten Magelang.

Pada kegiatan kali ini, perwakilan Kwartir Ranting Kecamatan Borobudur yang berasal dari SD Negeri Borobudur 1 berhasil meraih juara 3 garuda berprestasi putra tingkat kabupaten Magelang dengan skor 401. Prestasi ini sudah cukup baik mengingat waktu persiapan dengan pengiriman pelaksanaan lomba hanya selisih 1 hari. Di mana kami harus melatih siswa memiliki kemampuan dalam tali temali menari dan lain sebagainya.

Berikut rincian hasil kejuaraan beserta skor
Kontingen Putra
Peringkat 3 = 401 Borobudur
Perinhkat 2 = 402 Srumbung
Peringkat 1 = 416 Candimulyo

Kontingen Putri
Peringkat 3 diperoleh Mungkid dengan skor 395
Peringkat 2 diraih Mertoyudan dengan skor 403
Peringkat 1 berasal dari Dukun dengan raihan 418.

#RHP

Comments

Baca Juga