Skip to main content

Featured Post

Profil Rahma Huda Putranto

Rahma Huda Putranto, S.Pd. adalah Duta Baca Kabupaten Magelang yang   lahir di Magelang, pada tahun 1992, lulus dengan predikat cumlaude dari Jurusan S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Semarang tahun 2014. Kini sedang menempuh Program Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penulis pernah bekerja sebagai guru di SD Muhammadiyah Borobudur. Kemudian mendapat penempatan di SDN Giripurno 2 Kecamatan Borobudur sebagai Pegawai Negeri Sipil. Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2018 mendapat tugas baru di SD Negeri Borobudur 1. Alamat tempat tinggal penulis berada di dusun Jayan RT 02 RW 01, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, penulis dapat dihubungi melalui email r_huda_p@yahoo.co.id. Penulis pernah mengikuti program Latihan Mengajar di Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia selama 3 bulan pada tahun 2013. Penulis meraih peringkat ke-2 tes CPNS Kabupaten Magelang tahun 2014. Ket

Notaris Terbaik di Magelang, Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn.

Notaris menjadi salah satu profesi yang menjamur di kota-kota yang sedang berkembang. Banyak pilihan jasa notaris yang bisa digunakan. Namun, memilih notaris merupakan suatu hal yang gampang-gampang susah. Apalagi kalau "kebutuhan" kita sangat penting dan mendesak. Salah pilih notaris akibatnya fatal.
Saya pribadi memiliki pedoman sendiri untuk memilih notaris. Di antaranya notaris yang dimintai bantuan harus memiliki integritas, komunikatif, dan memiliki track record yang baik. Oleh karenanya, berdasar pertimbangan ini saya menggunakan jasa notarisFerry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn.
Keluarga saya pun banyak yang bertanya mengapa menggunakan jasa notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn. Wajar lah karena bapak mertua saya sehari-hari berdinas di Badan Pertanahan Nasional yang hampr tiap hari berurusan dengan notaris. Istri saya yang di Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) juga setiap hari bersinggungan dengan staf notaris atau notaris itu sendiri.
Alasan Memilih Notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn
Integritas notaris yang saya mintai bantuan ini sudah teruji. Saya coba minta "bantuan" agar difasilitasi dalam pembuatan CV dengan pendirinya saya dan istri. Jawabannya tegas, tidak bisa bila merujuk dengan Undang-Undang Perkawinan. Ini namanya integritas, dan ini yang dibutuhkan kita yang awam soal hukum.
Notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn juga tergolong komunikatif. Beliau selalu memberikan kabar terkait kemajuan tentang dokumen yang kita buat. Konsultasi hukum atau perijinan melalui WA pun responnya cepat dan santun. Bahkan tidak segan beliau menghubungi terlebih dahulu.

Terakhir, track record atau rekam jejak menjadi bukti bahwa reputasi seorang notaris tergolong mumpuni. Kita bisa memeriksa track record dengan membaca ulasan-ulasan di google. Bahkan bisa juga dengan wawancara langsung dengan teman yang lain. Ada tidak "project" yang "gandul", tidak selesai, atau memakan waktu yang terlalu lama.

Notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn memiliki reputasi yang baik. Terbukti penilaian dari netizen di Google. Selain itu, banyak pejabat dan "pembesar" yang menggunakan jasanya. Contohnya adalah ketua salah satu organisasi profesi guru di Kabupaten Magelang juga menggunakan jasa Notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn ketika "melegalkan" sekolah yang di kelola organisasi profesi guru beberapa tahun yang lalu. Simpulannya, Notaris Ferry Ferdiansyah Hidayat, S.H.,M.Kn kerjanya cermat, cepat, dan memuaskan!

Comments

Post a Comment

Baca Juga