Skip to main content

Featured Post

Profil Rahma Huda Putranto

Rahma Huda Putranto, S.Pd. adalah Duta Baca Kabupaten Magelang yang   lahir di Magelang, pada tahun 1992, lulus dengan predikat cumlaude dari Jurusan S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Semarang tahun 2014. Kini sedang menempuh Program Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penulis pernah bekerja sebagai guru di SD Muhammadiyah Borobudur. Kemudian mendapat penempatan di SDN Giripurno 2 Kecamatan Borobudur sebagai Pegawai Negeri Sipil. Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2018 mendapat tugas baru di SD Negeri Borobudur 1. Alamat tempat tinggal penulis berada di dusun Jayan RT 02 RW 01, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, penulis dapat dihubungi melalui email r_huda_p@yahoo.co.id. Penulis pernah mengikuti program Latihan Mengajar di Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia selama 3 bulan pada tahun 2013. Penulis meraih peringkat ke-2 tes CPNS Kabupaten Magelang tahun 2014. Ket

Dari IN-1 PKP, Literatur Review Teacher Leadership, sampai Workshop Perlindungan Guru

Sangat bersyukur atas nikmat hari ini.

Alhamdulillah banyak agenda dalam satu hari terlaksana dengan lancar.

Saya bersyukur atas:
1. Program PKP Berbasis Zonasi untuk Guru SD Kelas Tinggi di PB SDN Borobudur 1 berjalan dengan lancar. Peserta penuh semangat sampai jam 17.40 wib.

2. Artikel penelitian Literatur Review tentang "Teacher Leadership" yang saya buat beberapa waktu yang lalu akhirnya mendapat harapan berupa "tempat" untuk dijurnalkan.

3. Alhamdulillah mendapat dosen pembimbing artikel ilmiah berkualifikasi doktor yang muda dan gaul. Akhirnya bimbingan artikel dapat dilakukan jarak jauh dengan memaksimalkan fitur yang ada Microsoft Word dan "The new Mendeley Reference Manager"

4. Ada undangan workshop penghargaan dan perlindungan guru dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI sebagai tanggapan atas artikel saya yang berjudul "Peristiwa ****** dan Perlindungan Guru di Daerah Konflik" (tempat peristiwa sengaja kami sensor)

Comments

Baca Juga