Skip to main content

Featured Post

Profil Rahma Huda Putranto

Rahma Huda Putranto, S.Pd. adalah Duta Baca Kabupaten Magelang yang   lahir di Magelang, pada tahun 1992, lulus dengan predikat cumlaude dari Jurusan S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Semarang tahun 2014. Kini sedang menempuh Program Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penulis pernah bekerja sebagai guru di SD Muhammadiyah Borobudur. Kemudian mendapat penempatan di SDN Giripurno 2 Kecamatan Borobudur sebagai Pegawai Negeri Sipil. Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2018 mendapat tugas baru di SD Negeri Borobudur 1. Alamat tempat tinggal penulis berada di dusun Jayan RT 02 RW 01, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, penulis dapat dihubungi melalui email r_huda_p@yahoo.co.id. Penulis pernah mengikuti program Latihan Mengajar di Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia selama 3 bulan pada tahun 2013. Penulis meraih peringkat ke-2 tes CPNS Kabupaten Magelang tahun 2014. Ket

Laporan Kerja PGRI Borobudur Tahun 2017

PGRI Cabang Borobudur mengadakan pertemuan antar pengurus di RM Progosari (13/2/2018). Agenda utama dalam pertemuan ini adalah laporan kerja PGRI Cabang Borobudur tahun 2017. Laporan yang dilakukan secara terbatas telah sesuai dengan AD/ART PGRI. Dalam AD/ART juga disebutkan bahwa laporan Keuangan dan Kinerja dapat disampaikan kepada seluruh pengurus dalam bentuk laporan pertanggung jawaban kepengurusan satu periode.

Sahil, M.Pd. selaku ketua PGRI Cabang Borobudur menyampaikan kegiatan PGRI Borobudur di Tahun 2017 adalah sebagai berikut.
A. Kegiatan Bidang Sosial
1. Mengunjungi anggota yang kesusahan (takziah) baik anggota cabang atau pengurus daerah
2. Menggalang dana bantuan kepada sesama yang terkena musibah di Grabag

B. Kegiatan Bidang Kompetitif
1. Lomba antar anggota PGRI tingkat kecamatan ataupun antar Kecamatan. Walaupun perolehan tropi juara menurun dari tahun sebelumnya, 2016.

C. Mengikuti Upacara
1. Hari Ulang Tahun PGRI
2. Hari Bela Negara
3. Hari Koperasi (SP PGRI)

D. Politik
1. Mensukseskan pilkada dengan menghimbau agar tidak golput serta menciptakan pemilukada yang luberjurdil.

E. Bidang Usaha
1. Mengusahakan dana organisasi dari SP PGRI (2,5%)

Secara umum kinerja pengurus PGRI Cabang Borobudur berjalan dengan baik. Tanpa ada kendala yang berarti. Selain itu, akan ditingkatkan lagi di tahun yang akan datang. Kegiatan yang dimulai pukul 13.30 WIB ini berakhir pukul 14.00 WIB.
Progowati, 13 Februari 2018,

Comments

Baca Juga