Skip to main content

Featured Post

Profil Rahma Huda Putranto

Rahma Huda Putranto, S.Pd. adalah Duta Baca Kabupaten Magelang yang   lahir di Magelang, pada tahun 1992, lulus dengan predikat cumlaude dari Jurusan S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Semarang tahun 2014. Kini sedang menempuh Program Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penulis pernah bekerja sebagai guru di SD Muhammadiyah Borobudur. Kemudian mendapat penempatan di SDN Giripurno 2 Kecamatan Borobudur sebagai Pegawai Negeri Sipil. Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2018 mendapat tugas baru di SD Negeri Borobudur 1. Alamat tempat tinggal penulis berada di dusun Jayan RT 02 RW 01, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, penulis dapat dihubungi melalui email r_huda_p@yahoo.co.id. Penulis pernah mengikuti program Latihan Mengajar di Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia selama 3 bulan pada tahun 2013. Penulis meraih peringkat ke-2 tes CPNS Kabupaten Magelang tahun 2014. Ket

PGRI Magelang Berangkat Menuju Upacara Hari Guru Nasional 2018

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang melepas 87 guru menuju upacara puncak hari guru. Rencananya upacara puncak hari guru akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Desember 2018 di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor. Rombongan yang dilepas plt Disdikbud kab Magelang ini merupakan pengurus PGRI Kabupaten Magelang dan Pengurus Cabang PGRI Se-kabupaten Magelang. Rombongan dari Kabupaten Magelang ini diberangkatkan menggunakan dua armada bus.

Dalam sambutannya, bapak Plt Kepala Disdikbud Kabupaten Magelang memberikan doa dan restu kepada seluruh peserta upacara hari guru dari kabupaten Magelang. Upacara puncak hari guru yang rencananya akan dihadiri Presiden RI ini akan dihadiri 80 ribu guru dari seluruh Indonesia.

Kegiatan rutin tahunan ini akan melibatkan seluruh kader PGRI dari berbagai penjuru tanah air. Oleh karenanya, ketua PGRI Kabupaten Magelang berpesan agar guru Kabupaten Magelang yang mengikuti kegiatan ini dapat menjaga ketertiban. Agar arena upacara puncak hari guru dapat berlangsung khidmat dan tertib.

Comments

Baca Juga