Skip to main content

Featured Post

Profil Rahma Huda Putranto

Rahma Huda Putranto, S.Pd. adalah Duta Baca Kabupaten Magelang yang   lahir di Magelang, pada tahun 1992, lulus dengan predikat cumlaude dari Jurusan S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Semarang tahun 2014. Kini sedang menempuh Program Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penulis pernah bekerja sebagai guru di SD Muhammadiyah Borobudur. Kemudian mendapat penempatan di SDN Giripurno 2 Kecamatan Borobudur sebagai Pegawai Negeri Sipil. Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2018 mendapat tugas baru di SD Negeri Borobudur 1. Alamat tempat tinggal penulis berada di dusun Jayan RT 02 RW 01, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, penulis dapat dihubungi melalui email r_huda_p@yahoo.co.id. Penulis pernah mengikuti program Latihan Mengajar di Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia selama 3 bulan pada tahun 2013. Penulis meraih peringkat ke-2 tes CPNS Kabupaten Magelang tahun 2014. Ket

Ini Dia, 11 Formatur Terpilih Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Magelang ke-17!

Kegiatan Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Magelang ke-17 berjalan dengan lancar. Musyda yang berlangsung di SMK Muhammadiyah 2 Muntilan dihadiri oleh kader dan simpatisan Pemuda Muhammadiyah dari seluruh penjuru Magelang.

Musyda memiliki agenda memilih formatur. Formatur inilah yang nantinya merumuskan kepengurusan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Magelang periode 2019-2023. Pemilihan formatur pada musyda kali ini menggunakan sarana e-voting dimana hasilnya dapat langsung dilihat seketika proses pemilihan usai.

Berikut sebelas formatur terpilih yang dipilih dari peringkat sebelas besar pemilih terbanyak dan asal cabangnya.
1. Novi Setiaji Panuntun (Muntilan)
2. Gunawan Febrianto (Mungkid)
3. Wildan Masykuri (Muntilan)
4. Agiv Alfan Hakim (Dukun)
5. Achmat Irmawan (Bandongan)
6. Irfan Widi S (Sawangan)
7. Prasetyo (Secang)
8. M. Nursahid Muslim (Dukun)
9. Syamsul Huda (Mertoyudan)
10. Bayu Ardi Novianto (Muntilan)
11. Aziz Saiful Anas (Sawangan)

Semoga formatur terpilih berhasil membentuk kepengurusan yang ideal bagi PDPM Kabupaten Magelang periode empat tahun mendatang. Aamiin.

Comments

Baca Juga