Skip to main content

Featured Post

Profil Rahma Huda Putranto

Rahma Huda Putranto, S.Pd. adalah Duta Baca Kabupaten Magelang yang   lahir di Magelang, pada tahun 1992, lulus dengan predikat cumlaude dari Jurusan S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Semarang tahun 2014. Kini sedang menempuh Program Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penulis pernah bekerja sebagai guru di SD Muhammadiyah Borobudur. Kemudian mendapat penempatan di SDN Giripurno 2 Kecamatan Borobudur sebagai Pegawai Negeri Sipil. Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2018 mendapat tugas baru di SD Negeri Borobudur 1. Alamat tempat tinggal penulis berada di dusun Jayan RT 02 RW 01, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, penulis dapat dihubungi melalui email r_huda_p@yahoo.co.id. Penulis pernah mengikuti program Latihan Mengajar di Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia selama 3 bulan pada tahun 2013. Penulis meraih peringkat ke-2 tes CPNS Kabupaten Magelang tahun 2014. Ket

RANCANGAN DAN LAPORAN PRAJABATAN POLA BARU



Selamat Pagi, Prajaber!

hhha, senang sekali ya udah dapet undangan prajab. Tenang, siapkan mental dan fisik, prajab itu menyenangkan.
pesan saya buat yang mau berangkat, (1) siap-siap bangun pagi buat olahraga dan mandi. (2) selain itu kuat kuatan mendengarkan ilmu yang disampaikan widya iswara seharian penuh. (3) sesuaikan diri dengan aturan. (4) dan yang paling penting, bangun mindset dalam pikiran seluruh anggota kelasmu bahwa prajabatan bukan forum persaingan layaknya tes CPNS, melainkan forum untuk membangun kebersamaan bagaimana caranya bisa lulus prajab. jadi tidak usah saling jatuh menjatuhkan, bekerjasamalah, saling mengenal lah. siapa tau bisa jadi keluarga (kayak angkatan 7ku ini lho. hhha)

selanjutnya, sesuai dengan janjiku pada diri sendiri dan janji kepada kepala sekolahku, maka aku akan mengupload file rancangan program aktualisasi dalam format word!!! (kurang enak piye jal hhha). soalnya aku masih ingat banget bagaimana proses pembuatan laporan ini. kami termasuk angkatan awal yang dituntut untuk membuat laporan sesuai dengan program prajabatan pola baru. jadi singkat cerita, saat aku membuat laporan ini tidak ada contoh file yang bisa dicontoh, terutama laporan prajab dari guru SD.

ahh, terlalu panjang yaaa, keburu shubuh.
udahlah, silahkan di download, aku cuma minta doanya saja, doa biar aku n kamu bisa selamat dan sukses di dunia-akhirat!
monggo didownload, jangan lupa doain aku. hhhha, maksa nih buat bayar pake doa!

DOWNLOAD RANCANGAN
DOWNLOAD LAPORAN

Comments

Post a Comment

Baca Juga