Skip to main content

Featured Post

Profil Rahma Huda Putranto

Rahma Huda Putranto, S.Pd. adalah Duta Baca Kabupaten Magelang yang   lahir di Magelang, pada tahun 1992, lulus dengan predikat cumlaude dari Jurusan S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Semarang tahun 2014. Kini sedang menempuh Program Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penulis pernah bekerja sebagai guru di SD Muhammadiyah Borobudur. Kemudian mendapat penempatan di SDN Giripurno 2 Kecamatan Borobudur sebagai Pegawai Negeri Sipil. Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2018 mendapat tugas baru di SD Negeri Borobudur 1. Alamat tempat tinggal penulis berada di dusun Jayan RT 02 RW 01, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, penulis dapat dihubungi melalui email r_huda_p@yahoo.co.id. Penulis pernah mengikuti program Latihan Mengajar di Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia selama 3 bulan pada tahun 2013. Penulis meraih peringkat ke-2 tes CPNS Kabupaten Magelang tahun 2014. Ket

Cara Menampilkan Instagram di Blog atau Website

Instagram merupakan media sosial yang banyak dipakai oleh orang-orang zaman now. Tokoh masyarakat, lembaga pemerintah, lembaga non pemerintah, dan setiap pribadi menggunakan instagram untuk berbagai kebutuhan. Oleh karenanya banyak orang ingin menampilkan akun instagramnya di website lembaga atau blog pribadinya.

Saya menampilkan profil instagram dengan menggunakan layanan instawidget.net . Website penyedia layanan ini memiliki beberapa keunggulan, yaitu:

  1. Tidak perlu mendaftar/ registrasi
  2. Cukup memasukkan nama akun profil instagram
  3. Tampilan widget dapat diatur dengan mudah
Berikut cara memasukkan profil instagram di website atau blog pribadimu:

1. Membuka penyedia layanan widget instagram www.instawidget.net

2. Pilih make immeditely

3. Ganti nama username

4. Klik Preview untuk menampilkan hasil widget yang akan dipasang

5. Paste kode di widget html blogger atau websitemu

Demikian cara memasukkan profil instagram di website atau blog kamu!

Catatan:
Apabila dalam mode preview tampilan profil instagram belum terlihat, pembaca disarankan untuk tetap memasukkan kode html yang sudah digenerate di website atau di blog yang diinginkan. Tunggu sampai 1 x 24 jam dan profil anda akan berhasil tampil dengan baik.

Comments

Baca Juga